Kontak Kami: 0878-9907.3783

Senin, 02 April 2012

Penghargaan Rekor Bisnis (ReBi) untuk ASSA Rent

Pada Tanggal 9 Maret 2011 yang lalu, bertempat di Ballroom I Hotel Mulia Senayan, telah terselenggara acara penganugrahan Rekor Bisnis (ReBi) atas ASSA Rent sebagai Perusahaan Rental Mobil dengan Pertumbuhan Tertinggi di Indonesia. Acara yang diselenggarakan oleh Tera Foundation dan didukung oleh Frontier Consulting Group (Salah satu lembaga survey terbaik di Indonesia). Rekor Bisnis (ReBi) memberikan 20 penghargaan kepada 17 perusahaan terkemuka di Indonesia yang berhasil menjadi perusahaan yang terbaik di bidangnya masing-masing. ASSA Rent yang tercatat memiliki pertumbuhan yang luar biasa sejak insepsi, menjadi salah satu perusahaan yang memiliki rekor terbaik dengan tingkat pertumbuhan diatas 30% setiap tahunnya.
Pada malam itu perwakilan dari ASSA Rent, dihadiri oleh jajaran direksi dan management yaitu, Bp. Prodjo Sunarjanto, Bp. Hadi Kasim, Bp. Rudyanto Hardjanto, Bp. Hindra Tanujaya, Bp. Jany Candra, Bp. Maickel Tilon, Bp. Reiza Fairuz, dan Bp. Ilham Jaya. Sedangkan penerimaan penghargaan bergengsi malam itu dilakukan oleh Bp. Hindra Tanujaya selaku direktur ASSA Rent.
Prestasi yang tercatat malam itu bukanlah akhir dari perjalanan panjang ASSA Rent, melainkan merupakan pengakuan atas tingginya komitmennya ASSA Rent untuk menjadi rekanan bagi masyarakat sebagai penyedia layanan transportasi terintegrasi yang terpercaya. "Ketepatan strategi, teamwork, dan konsistensi implementasi program kerja yang telah disepakati merupakan salah satu kiat-kiat untuk pencapaian saat ini", jawab Bp. Jany Candra selaku direktur Marketing dan After Sales.
Berbagai ekspektasi yang timbul setelah acara ini pun diharapkan dapat menjadi pemacu bagi segenap insan yang berkarya di ASSA Rent. "Perjuangan masih panjang, pencapaian hari ini tidak menjamin pencapaian masa depan, tapi menjadi modal untuk keyakinan bahwa kita bisa berbuat lebih lagi." tukas Jany Candra sebagai pesan penutup.