Kontak Kami: 0878-9907.3783

Senin, 02 April 2012

Penganugerahan Indonesia Excellence Award 2011 kepada ASSA Logistics

Hari Rabu tanggal 16 November 2011, merupakan saat bersejarah bagi ASSA Logistics dalam perjalanan bisnisnya. Frost & Sullivan, perusahaan konsultan manajemen & riset bisnis internasional, menganugerahkan Indonesia Excellence Award 2011 kepada ASSA Logistics untuk kategori “Emerging Logistics Service Provider of the Year” (Perusahaan Penyedia Layanan Logistik Domestik dengan Pertumbuhan Terbaik tahun 2011). Penganugerahan award ini diumumkan di Ballroom Hotel Mandarin Oriental Jakarta, yang diterima oleh Bapak Yulham Ferdiansyah (Business Unit Head ASSA Logistics). Turut hadir dalam acara penganugerahan ini pihak manajemen PT Adi Sarana Armada yaitu Bapak Jany Candra (Director) dan Bapak Zaratul Khairi (Operation Manager ASSA Logistics).
Indonesia Excellence Award 2011, merupakan event tahunan yang sudah dilakukan sejak tahun 2008 sehingga tahun ini merupakan tahun ke-empat penyelenggaraan event ini. Penghargaan ini diberikan kepada perusahan-perusahaan terbaik dalam industri Informasi & Teknologi Komunikasi, Energi, Logistik, Kimia, Pangan, dan Bangunan & Lingkungan. Para penerima penghargaan Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards dinilai dari berbagai indikator pasar regional maupun global yang menunjukkan kinerja dan prestasi luar biasa dalam hal kepemimpinan, inovasi teknologi, pelayanan pelanggan dan pengembangan strategi produk.
Dalam pidato sambutannya, Eugene Van De Weerd, Country Director, Frost & Sullivan Indonesia, mengatakan bahwa, “Para penerima penghargaan ini akan terus berkontribusi dalam upaya penempatan perusahaan-perusahaan Indonesia dalam peta keunggulan global.” Penerima penghargaan 2011 Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards dipilih oleh para analis industri Frost & Sullivan yang membandingkan para pemain pasar dan menilai kinerja mereka melalui wawancara mendalam, analisa, dan riset sekunder secara ekstensif.
Sebanyak 19 penghargaan diberikan kepada perusahaan-perusahaan terkemuka termasuk perusahaan lokal dan multinasional yang beroperasi di Indonesia. Beberapa perusahaan yang menerima penghargaan ini antara lain PT Telekomunikasi Indonesia Tbk., PT Indosat Tbk., PT Huawei Tech Investment, PT Axis Telecom Indonesia, PT Adi Sarana Armada (ASSA Logistics), dan PT First Media. Lebih jauh tentang Indonesia Excellence Award, dapat dilihat di alamat website http://www.frost-apac.com/indonesiaawards
Penganugerahan Indonesia Excellence Award ini semakin memperkuat posisi layanan ASSA Logistics yang telah berjalan sejak tahun 2005 di bawah PT Adi Sarana Armada. Sejak layanan ASSA Logistics mulai berjalan, business unit ini tumbuh dan berkembang dengan cepat dalam layanan transportasi dan warehouse komersial dengan positioning yang kuat sebagai mitra terpercaya dalam solusi layanan logistics.
Dengan visi menjadi perusahaan dengan tata-kelola terbaik dan masuk dalam kelompok tiga besar perusahaan penyedia solusi logistik korporat di tahun 2015, award ini semakin memperkuat komitmen ASSA Logistics dalam mendedikasikan diri untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan stakeholder dalam layanan solusi logistics. Terimakasih yang sebesar-besarnya pada seluruh pelanggan, mitra kerja, serta keluarga besar PT Adi Sarana Armada yang telah memberi kepercayaan dan bersama-sama ASSA Logistics tumbuh dan berkembang pesat selama ini. Semoga ASSA Logistics akan semakin tumbuh dan berkembang dalam layanan solusi logistic korporasi di masa-masa mendatang. Keep it Responsive, Responsible, Respect for all Logisticians!

0 komentar:

Posting Komentar