Kontak Kami: 0878-9907.3783

Senin, 02 April 2012

Adira Rent Menjadi ASSA Rent

Dalam kurun waktu 7 (tujuh) tahun Adira Rent telah berkembang menjadi perusahaan penyewaan kendaraan yang mengelola 7000 unit dan 1300 pengemudi. Asset kendaraan yang disewa telah melampaui Rp. 1 Triliun rupiah pada tahun 2010.
Adira Rent telah melayani 500 pelanggan koorporasi dari berbagai sektor industri, seperti: perbankan, pertanian, perkebunan, telekomunikasi, distribusi, retail dan lain sebagainya.
Adira Rent muncul sebagai salah satu brand terkemuka pada berbagai survey oleh media lokal (Indonesia Best Brand Survey 2010, Indonesia most admire company survey 2010) dan memperoleh Sertifikasi ISO 9001.
Penerapan teknologi maju terus ditingkatkan dalam membantu proses pelayanan terhadap pelanggan seperti; Information Technology, IStar ERP online system yang dirancang khusus untuk perusahaan penyewaan kendaraan, call center yang menggunakan teknologi Avaya, layanan mobile services, kendaraan yang dilengkapi dengan GPS Tracking System, dan lain sebagainya.
Pengembangan jaringan juga terus dilakukan yang hingga saat ini telah mencapai 17 cabang dengan beberapa service point di seluruh Indonesia.
Dengan dukungan pencapaian sebelumnya, dan semangat untuk mencapai visi 2015, Adira Rent membutuhkan identitas yang lebih kuat, yang merupakan lambang komitmen layanan kepada seluruh stakeholder.
Oleh karenanya pada tanggal 7 Oktober 2010, dengan resmi kami berganti dari Adira Rent menjadi ASSA Rent.
ASSA sendiri berasal dari kata ASA yang berarti "harapan" dan "semangat", dua hal yang merupakan cerminan dari komitment untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami.
Kedua lengkungan aksen pada logo kami merupakan wujud “jabatan tangan” yang melambangkan kepercayaan. Sedangkan warna hitam dan emas menunjukan profesionalisme dan layanan yang berkualitas.
Dengan penuh kebanggaan kami menyambut brand baru kami dan bersama Anda semua mari kita wujudkan kerjasama yang terpercaya, sesuai dengan komitment kami “Trusted Partner in Transportation Services".
Dalam jangka waktu 5 tahun kedepan, pada tahun 2015 ASSA Rent akan berusaha untuk :
  • Menambah armada hingga 20.000 unit
  • Menambah jaringan layanan hingga 50 cabang dengan beberapa service point.
  • Menambah jumlah jaringan layanan hingga 1.000 titik layanan di seluruh indonesia
  • Memberikan layanan baru yang lebih menyeluruh melalui pengembangan usaha terkait yang mampu memberi total solusi kepada pelanggan

0 komentar:

Posting Komentar