Kontak Kami: 0878-9907.3783

Sabtu, 31 Maret 2012

Rental Mobil Palembang

Rental Mobil Palembang - Sinar Mas - di Palembang memberikan pelayan sewa mobil / rental mobil harian maupun bulanan, siap melayani anda kapan dan dimanapun anda berada, konta kami 24 jam non stop. Wisata alam, wisata kuliner, wisata sejarah, dan wisata kebudayaan, semua tersaji lengkap di ibukota Sumatera Selatan ini. Jika anda mampir ke Palembang, jangan hanya membawa pulang mpek-mpeknya saja, tetapi bawa pulang juga pengalaman berharga dari berbagai macam wisata yang ditawarkannya.
Bila menggunakan pesawat untuk mencapai Palembang, mungkin anda akan disambut dengan banyak informasi wisata di Bandara Sultan Mahmud Badarudin II, namun jika menyebrang dengan kapal laut, anda tak akan menemukan hal serupa di pelabuhan Boom Baru. Saran kami, datanglah ke Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Palembang. Letaknya di Jl. Sultan Mahmud Badaruddin II no.2, tepat di bawah Museum Sultan Badarudin. Anda bisa membawa pulang berbagai flyer dan buku panduan wisata Negeri Pempek ini.
Dalam tulisan ini, kami akan memberikan daftar beberapa wisata yang bisa dijadikan referensi selama anda menjelajahi Kota Pempek. Here we go!

Berikut beberapa Alamat Rental Mobil Palembang atau Sewa Mobil di Palembang

Sinar Mas Rental Mobil
Menyediakan Mobil Baru Innova, Avanza Harian maupun Bulanan, Siap Antar Jemput Bandara

Chawako Rental Mobil
Alamat: Jln.Angkatan 5 Lrg.Persatuan No.3247 Palembang

Menggala Rent Car
Alamat: Lemabang - Palembang

Sewa Mobil Palembang
Alamat: Jl. Veteran No. 73 A , Palembang 30114 Palembang

Sriwijaya Rent
Alamat: jln let.simanjuntak no 974 (PAHLAWAN) Palembang

 

1 komentar:

Posting Komentar